Resep cara membuat Kue Brownies Kurma Spesial Empuk dan Lezat

Pengen sekali menikmati brownies yang beda dan sudah bosan dengan brownies yang itu-itu saja, Nah pastinya tidak selalu orang yang suka dengan makanan yang hanya itu-itu saja, tapi pertemuan kali ini kami akan membagikan sebuah resep yang berbeda dan memiliki rasa yang begitu sangat enak. Terus anda juga pastinya bosan atau ingin sekali menikmati buah kurma yang berbeda dan cara mengolah buah kurma untuk jadi makanan yang sangat enak itu pasti pusing kan untuk tau gimana cara nya. Nah jangan kawatir untuk ke dua bahan itu supaya tidak bosan dan pengen yang spesial, kali ini kami akan membuat sebuah resep yang sangat spesial iya itu resep brownies kurma. Brownies yang satu ini memang sangat enak dengan berbahan dari buah kurma serta bahan brownies pada umum nya, bagi anda yang belum coba anda pastinya bakalan nyesel untuk melewatkan rasa dari makanan yang sangat enak ini.

Cara membuat brownies kurma juga tidak sulit kok, untuk cara membuatnya sih sama seperti membuat brownies pada umum nya, tapi yang membedakan nya adalah bahan-bahan nya yang sedikit berbeda dan takaran nya juga. Untuk tekstunya tentunya sangat empuk dan Lezat saat dimakan.Brownies kurma juga cocok untuk di hidangkan di kala sedang merayakan hari raya lebaran, atau untuk di hari besar lain nya. 


Nah, Dari pada penasaran,berikut beberapa hal yang harus dipersiapkan Untuk Resep cara membuat Kue Brownies Kurma Spesial Empuk dan Lezat

Resep cara membuat Kue Brownies Kurma Spesial Empuk dan Lezat


Bahan - Bahan :
  • Tepung terigu 80 gram.
  • Dark chocolate 350 gram, di potong-potong.
  • Susu bubuk 25 gram.
  • Gula pasir 150 gram.
  • Buah kurma 100 gram, di potong-potong kecil.
  • Telur ayam 5 butir.
  • Cokelat bubuk 20 gram.
  • Margarin 300 gram.
  • Baking powder ½ sendok teh.
Cara membuat Kue Brownies Kurma :

  1. Untuk langkah yang pertama, dark chocolate di lelehkan serta margarin juga ikut di lelehkan dengan menggunakan api kecil pada sebuah wadah, terus di masukan buah kurma yang sudah di potong-potong, di aduk merata, sisihkan.
  2. Berikutnya telur dan juga gula pasir di kocok sampai jadi mengental terus di masukan lah kocokan telur nya pada lelehan dark chocolate, di aduk merata.
  3. Sesudah itu tambahkan lah tepung terigu secara sedikit sedikit dan sambil di aduk.
  4. Terus coklat bubuk di masukan, bersama bahan lain seperti susu bubuk dan baking powder, di aduk merata.
  5. Siapkan loyang lalu loyang di olesi dulu menggunakan margarin lalu alasi lah dengan kertas roti terus di masukan adonan. Panggang menggunakan suhu panas 180 drajat selama 40 menit.
  6. Keluarkan brownies kurma nya, dan brownies siap untuk di hidangkan.

Demikian info mengenai , Resep cara membuat Kue Brownies Kurma Spesial Empuk dan Lezat. yang kami berikan pada anda. Semoga resep ini membawa suatu manfaat bagi anda dan anda dapat mempraktekannya dirumah.Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep cara membuat Kue Brownies Kurma Spesial Empuk dan Lezat"