Cara membuat Jus Buah Durian istimewa yang Lezat

Durian merupakan buah yang memiliki kulit tebal, keras serta berduri. Namun memiliki daging yang sangat enak, lembut, manis serta harum. Buah durian memiliki kandungan vitamin C, karbohidrat, kalsium, lemak serta protein yang baik untuk tubuh. Tetapi jangan terlalu banyak mengonsumsinya, karena apapun yang berlebihan itu semuanya tidak baik. Walaupun buah tersebut memiliki harga yang relatif mahal, namun tidak mempengaruhi untuk para penikmatnya. Buah durian yang sudah matang bisa dimakan secara langsung, dan juga bisa dibuat sajian minuman yang segar dan enak yaitu dibuat jus dengan nama jus durian. Sajian jus durian ini biasanya tersedia dicafe-cafe yang menyediakan segala macam minuman jus.
Jus buah durian merupakan salah satu jenis minuman yang dibuat dari bahan dasar buah durian yang dicampur dengan bahan yang spesial.Soal rasa jangan diragukan lagi. Selain rasanya yang enak jus buah durian ini juga memiliki aroma khas buah durian yang sangat menggoda bagi yang mendekatinya. Cara membuat Jus Durian Yang Segar Dan Nikmat ini sangat mudah serta bahan yang perlu Anda persiapkan juga sangat mudah untuk mendapatkannya dan juga sangat sederhana. Jus buah durian ini dapat dijadikan sebagai minuman favorit keluarga Anda agar keluarga Anda betah di rumah. Oleh karena itu Anda harus mencoba membuatnya sendiri.

Nah, Dari pada penasaran,berikut beberapa hal yang harus dipersiapkan Untuk Cara membuat Jus Buah Durian istimewa yang Lezat. 

Cara membuat Jus Buah Durian istimewa yang Lezat.

Bahan - Bahan :
  • Daging buah durian (100 gr)
  • Gula pasir(1 sdm)
  • Susu kental manis putih (1 sdm)
  • Madu (1 sdm)
  • Es batu secukupnya
  • Air secukupnya
Cara membuat : 
  1. Siapkan blender kemudian masukkan semua bahan seperti daging buah durian, gula pasir, susu kental manis, madu, es batu dan air.
  2. Blender semua bahan dengan menggunakan kecepatan sedang sampai jus duriannya lembut.
  3. Untuk penyajian, siapkan gelas saji lalu tuangkan jus durian yang masih di blender ke dalam gelas saji.
  4. Jus Durian Yang Segar Dan Nikmat siap dinikmati.

Demikian info mengenai , Cara membuat Jus Buah Durian istimewa yang Lezat. yang kami berikan pada anda. Semoga resep ini membawa suatu manfaat bagi anda dan anda dapat mempraktekannya dirumah.Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat Jus Buah Durian istimewa yang Lezat"