Resep cara membuat Es Jus Alpukat yang segar dan enak

Nah’ Pada petemuan kali ini kami akan membagikan sebuah resep minuman yang sangat segar dan enak tentunya yaitu Resep cara membuat Es Jus Alpukat yang segar dan enak.Caramembuat jus alpukat sebenarnya tidak terlalu sulit dan mudah untuk dilakukan. Manfaat yang diberikan dari buah alpukat sendiri pun sangat banyak. Sehingga mengkonsumsi jus alpukat akan sangat baik untuk tubuh. Seperti yang telah diketahui banyak orang, alpukat memiliki kandungan nutrisi, mineral, serta vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Misalnya saja kandungan provitamin A yang bermanfaat dalam megatasi anemia. Termasuk juga dalam melancarkan peredaran darah. Bukan hanya itu, alpukat juga memiliki manfaat untuk melancarkan sistem pencernaan. Dalam hal kecantikan, alpukat bisa mencegah tanda-tanda penuaan.

Jus alpukat juga sangat baik untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, karena bisa mencegah bayi lahir dalam keadaan cacat. Alpukat mengandung asam folat yang baik untuk kesehatan ibu ketika sedang hamil. Tidak hanya itu, pemberian energi tambahan untuk ibu hamil bisa didapatkan lewat alpukat. Alpukat juga bisa memberikan manfaat dalam pembentukan sistem saraf pusat janin. Dengan banyaknya manfaat yang bisa diperoleh, tidak heran kalau banyak orang yang senang dengan jenis jus yang satu ini. Untuk anda yang sudah penasaran, berikut ini adalah cara membuat jus alpukat.

Nah, Dari pada penasaran,berikut beberapa hal yang harus dipersiapkan Untuk Resep cara membuat Es Jus Alpukat yang segar dan enak.

Resep cara membuat Es Jus Alpukat yang segar dan enak


Bahan - Bahan :
  • 1 Gelas air matang.
  • Meses secukupnya.
  • Gula sekitar 3sdm/bisa lebih sesuai selera.
  • Susu coklat full cream 1 sachet/secukupnya.
  • 1 buah alpukat segar yang matang.
Cara Membuat :
  1. Untuk hal pertama kupas kulit alpukat dan ambil dagingnya dengan sendok dan masukan kedalam blender.
  2. Selanjutnya tambahkan gula dan air kedalam blender, kemudian  nyalakan blender tunggu sekitar 1-2 menit.
  3. Dan sembari menunggu proses penghalusan dengan blender, kemudian siapkan gelas dan siram gelas dengan susu full cream( sesuai selera anda ).
  4. Dan yang terakir tinggal masukkan jus aplukat dari blender kedalam gelas lalu taburkan meses diatasnya dan jus alpukat siap dinikmati.
  5. Oke sekarang jus alpukat spesial ini siap untuk anda santap bersama keluarga dan teman anda.

Demikian info mengenai ,Resep cara membuat Es Jus Alpukat yang segar dan enak. yang kami berikan pada anda. Semoga resep ini membawa suatu manfaat bagi anda dan anda dapat mempraktekannya dirumah.Selamat mencoba.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep cara membuat Es Jus Alpukat yang segar dan enak"