Cara Membuat Green Tea Latte Spesial Nikmat dan Lezat

Nah , pada Pertemuan Kali ini kita akan membagikan Sebuah resep Minuman yang Nikmat dan Menyehatkan Yaitu Green tea Latte Spesial merupakan nama sebuah minuman yang terbuat dari teh hijau yang sangat enak dan sehat. Green tea juga biasa digunakan sebagai bahan untuk membuat minuman yang dipergunakan untuk anda yang sedang berusaha untuk mengurangi berat badan atau sedang menjalankan program diet secara sehat dan alami. 
minuman segar dan menyehatkan tentunya dan akan dibuat dengan perpaduan susu sehingga minuman ini sangat terkena dengan green tealatte. Minuman yang satu tentu sangat mudah dibuat oleh siapapun terutama bagi anda yang suka ngeteh.
Minuman green tea latte ini sangat patut dicoba karena memiliki rasa yang nikmat dilidah juga terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas baik dan juga dibuat hanya dengan cara yang mudah. Memang sangat menarik resep minuman yang satu ini dan pastinya akan membuat anda menjadi semakin tergoda. Untuk membuat sebuah minuman yang enak memang tidak harus membutuhkan bahan yang terlalu banyak,

Oke, Dari pada penasaran, berikut beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk membuat Green Tea Latte Spesial Enak dan Nikmat.

Cara Membuat Green Tea Latte Spesial Nikmat dan Lezat


Bahan - Bahan :
  • bubuk green tea sebanya 10 gr saja
  • susu cair putih 200 ml
  • sirup vanila secukupnya
  • madu murni dengan takaran yang ditentukan sesuai dengan selera anda
  • sedikit air panas untuk mengaguk bubuk teh
  • 1 sendok makan gula pasir
Cara Membuat Green Tea Latte Spesial :

  1. Campurkan semua bahan untuk membuat green tea latte menjadi satu
  2. Tuang air panas kedalamnya sedikit saja
  3. Aduk dengan sendok hingga bahan larut kemudian tuang susu cair kedalam bahan
  4. Aduk lagi hingga bahan tercampur merata
  5. Nah minuman green tea latte segar ini sudah siap dinikmati

 Minuman ini memang disajikan disajikan dengan cara dingin ataupun hangat dan keduanya akan memiliki rasa yang sama-sama enak dan juga nikmat. Bagi anda yang ingin mencoba Langkah Membuat Green Tea Latte Spesial Lezat dengan sensansi dingin anda tinggal tambahkan saja es batu secukupnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Green Tea Latte Spesial Nikmat dan Lezat"